Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Ryoko Nakaoka, Pemilik Payudara Terindah di Jepang

Fimela.com, Jakarta Sebuah kontes yang merebutkan gelar 'payudara terindah' digelar di Jepang. Kontes yang digelar selama 18 hari ini pun telah memenangkan seorang wanita berusai 23 tahun bernama Ryoko Nakaoka. 

Melansir Rocketnews, saat mengikuti kontes ini, Ryoko sempat merasa tidak percaya diri, lantaran dirinya memiliki kulit yang kering. Ia pun bercerita bahwa sebagian masa kecilnya diisi dengan kegiatan olahraga, termasuk renang dan tenis meja. 

 

Foto kiriman 中岡 龍子 (@ryoko1792) pada

Ryoko pun merasa khawatir akan kondisi kulitnya yang dirasa terlalu kasar, meski hal tersebut ternyata tak terbukti membuatnya gagal meraih gelar tersebut. 

Kontes bertajuk Bioppai Contest 2016 ini, disebut memberikan penilaian dari 'perspektif perempuan', meskipun hanya ada tiga orang perempuan dari lima anggota juri. Mereka menilai bahwa Ryoko memiliki betuk payudara yang cantik dan bisa membuat orang yang melihat ingin menyentuhnya. 

 

Foto kiriman 中岡 龍子 (@ryoko1792) pada

"Payudaranya memiliki bentuk yang baik dan (membuat) Anda ingin menyentuhnya karena terlihat begitu halus, itu adalah salah satu faktor penenru," ujar salah satu anggota juri yang memuji payudara Ryoko Nakaoka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading