Sukses

Entertainment

Ini Pria yang Dituduh Selingkuh dengan Mariah Carey

Fimela.com, Jakarta Diva RnB Mariah Carey telah dipastikan berpisah dengan tunangannya James Packer yang telah dipacarinya sejak Januari 2016 lalu. Perselingkuhan disebut menjadi salah satu pemicu perpisahan tali cinta keduanya. 

Mariah Carey gagal menikah dengan James Packer. (AFP/Bintang.com)

Melansir TMZ, Mariah Carey disebut berselingkuh dengan penari dan pelatih koreografernya, Bryan Tanaka. Hal ini pun telah membuat Packer marah besar dan membuatnya menyerang Bryan pada Juni lalu di salah satu konser Mariah.

 

Foto kiriman Bryan Tanaka (@bryantanaka) pada

Malam itu, lewat sebuah video di TMZ, Mariah terlihat menggoda dan duduk dipangkuan Bryan. Keduanya pun melakukan gerakan tari erotis yang membuat penonton berteriak histeris. 

Mariah Carey gagal menikah dengan James Packer. (AFP/Bintang.com)

Malam itu Bryan memang tak ikut menari karena cidera, ia kemudian dipapah ke tengah panggung dan duduk disebuah kursi yang telah disediakan. Sambil menyanyikan lagunya berjudul Touch My Body, Mariah kemudian duduk dipangkuan Bryan dan melakukan tarian tersebut. 

Mariah Carey gagal menikah dengan James Packer. (AFP/Bintang.com)

Atas kejadian tersebut, sumber dekat Mariah Carey mengatakan bahwa tunangannya, James Packer telah menyimpan curiga akan adanya perselingkuhan tersebut. Meski keduanya kini berpisah, namun Mariah Carey akan tetap memiliki cincin pertunangan seharga Rp 130,4 miliar yang telah diberikan Packer kepadanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading