Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Uya Kuya - Astrid

Fimela.com, Jakarta Uya Kuya dan Astrid, pasangan selebriti yang terkenal dengan kebersamaannya ini ternyata bertemu disebuah warung nasi goreng pinggir jalan. Astrid, istri Uya bercerita bahwa saat itu Uya menghampirinya bak tukang ngamen yang membawa gitar. Petermuan tersebut pun ternyata membuat Astrid dan Uya memiliki hidup yang indah hingga saat ini. 

Mengenang masa lalu, Astrid bercerita bahwa diawal pertemuannya dengan Uya, keduanya sudah sama-sama memiliki kekasih. Namun pertemuan di tukang nasi goreng telah membawa Astrid dan Uya bersatu

Uya Kuya bersama istri tercinta, Astrid. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Zaman dulu itu abis jalan sama teman-teman kan cari makan malam-malam. Pas lagi makan tau-tau ketemu mas Uya, lagi bawa gitar terus dateng ke aku kayak pengamen," ucapnya kepada Bintang.com saat ditemui di rumahnya di kawasan Jakarta Timur."Proses pacarannya gak lama, aku pacaran 3 bulan langsung dilamar," katanya.

"Aku kan kan gak terlalu kenal, terus kita kenalan terus berlanjut teleponan udah deh terus dilamar," tutur Astrid.

Meski begitu, setelah proses lamaran pasangan ini baru menikah satu setengah tahun kemudian. Selama waktu tersebut, Astrid dan Uya pun mempersiapkan segala sesuatunya mulai daru pertemuan orang tua, sampai berbagai keperluan pernikahan mereka.  Mereka resmi menikah pada 17 Mei 2003.

Cerita Cinta Uya Kuya - Astrid. (dok. pribadi)

Setelah menjalani kehidupan pernikahan, Astrid pun merasakan kesulitan. Ia mengatakan bahwa momen tersulit yang mereka alami adalah menyamakan persepsi. "Paling susah itu menyamakan persepsi, aku itu egois, keras kepala, emosian, baperan, jadi tipikal drama queen. maksudnya semuanya dinilai pake perasaan, sedangkan kan kalau laki-laki dominan pakai logika."

Setiap Hari adalah Momen Bahagia

Berbicara mengenai romantisme Uya Kuya dan Astrid, ibu dua anak ini mengatakan bahwa setiap Uya selalu membuatnya bahagia. Bekerja di industri yang sama dan melakukan pekerjaan bersama-sama membuat keduanya tak merasa memerlukan waktu khusus untuk berdua.

Uya Kuya bersama istri tercinta, Astrid. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau bisa dibilang quality time selalu setiap saat, aku kerja berdua sama dia. mau kemana-mana juga berdua," tutur Astrid. 

Lucunya, saat Uya maupun Astrid tak berdampingan saat keluar rumah, banyak orang yang menanyakan keberadaan salah satu dari mereka. "Kadang kalau salah satu  dari kami ke mall sendiri, orang-orang akan nanyain, 'Lho mba Astrid mas Uya kemana?' selalu gitu. Kita tuh terkenal mau kerja di mana pun dan tv mana pun pasti berdua," ceritanya.

 Cerita Cinta Uya Kuya - Astrid. (dok. pribadi)

Astid pun menuturkan sosok Uya Kuya yang begitu peyayang dan romantis. Berbeda dengan dirinya, Astrid mengatakan bahwa suaminya tersebut adalah pria yang sangat romantis dan pintar membuat kejutan. 

"Dia suka banget bikinin aku kejutan dan dia orang yang sangat sangat romantis. Dia jago banget ngumpetin, dari pertama pacaran dia pernah ngasih aku kado tapi dia ada di Medan, dia itu memang orang yang bener2 romantis banget," tutur Astrid.

Cerita Cinta Uya Kuya - Astrid. (dok. pribadi)

"Aku adalah orang yang sangat tidak romantis karena keegoisannya, tapi bru-baru ini setahun ini aku melakukan hal romantis buat dia."

Mencoba menjadi seorang yang romantis, Astrid pun mengatakan bahwa ia mencoba membuat kejutan ulang tahun untuk Uya. Mengetahui suaminya terakhir kali merayakan ulang tahun di usia ketujud, Astrid pun menyiapkan sebuah pesta dengan sesuatu yang sangat disukai Uya, Minion.

Cerita Cinta Uya Kuya - Astrid. (dok. pribadi)

"Aku pikir selama ini dia gak pernah merayakan ulang tahunya, jadi aku buat perayaan dengan tema minion, karena waktu nonton minion dia suka banget," kenang Astrid.

Saat Uya menerima piala Panasonic Awards baru-baru ini, Astrid pun memberikan sebuah hadiah sebagai bentuk dukungan pada karier sang suami. "Waktu Uya menerima Panasonic Awards, aku tahu dia itu sangat bekerja keras, aku memberikan sesuatu yang mungkin kalau aku gak beliin dia gak akan beli. Dan hebatnya dia selalu mementingkan orang lain. Saat itu aku mikir kalau aku gak beliin dia tas ini, dia gak akan beli."

Mempertahankan Pernikahan

Ada banyak cara yang bisa dilakukan pasangan untuk mempertahankan hubungannya. Melakukan pekerjaan bersama pun menjadi salah satu cara pasangan ini memiliki waktu bersama dan hal ini dilakukan bukan tanpa alasan.

Astrid yang memiliki keahlian dibidang bisnis dan kemampuan berpikir kreatif pun membuat Uya memercayai istrinya untuk memegang program-program acara mereka.

Cerita Cinta Uya Kuya - Astrid. (dok. pribadi)

Lebih lanjut Astrid bercerita, bahwa setaip malam keduanya senang bekhayal sambil membuat ide untuk membuat program acara. "Jadi dari situ mas Uya selalu mempercayakan membuat program acara ke aku. Jadi bisa dibilang aku kreatif pribadi sekalian kreatif perusahaan," jelasnya.

"Alhamdulillah mas Uya mempercayakan itu ke aku. Selama ini dia selalu mengikuti kata-kata aku. Makanya banyak program yang aku pegang, awalnya dari situ," lanjut Astrid.

Cerita Cinta Uya Kuya - Astrid. (dok. pribadi)

Selain itu menjaga komunikasi diakui Astrid menjadi hal terpenting dalam mempertahankan pernikahan. "Komunikasi, kalau buat aku komunikasi itu hal paling penting yang buat kita tahu siapa dia," ujarnya.

"Aku sama anak-anak selalu mengutarakan apa yang disuka dan tidak disuka, karena apa? aku bukan magician yang bisa tahu isi pikiran orang, aku mempertahankan rumah tangga ya itu. Akhirnya kita tahu mempunyai masalah dan mengatasinya dengan mudah."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading