Sukses

Entertainment

Tambah Anggota, Keluarga Anang Hermansyah Jadi A6

Fimela.com, Jakarta Arsya Akbar Pemuda Hermansyah tak hanya menambah keceriaan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, tapi juga memperbarui predikat keluarga yang disandang. Jika selama ini keluarga Anang dikenal dengan sebutan A5, kehadiran Arsya mengubahnya menjadi A6.

Nama-nama di keluarga Anang memang terbilang unik. Seluruh anggota keluarga memiliki inisial yang diawali dengan huruf A, Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Azirel, Arsy, dan yang terakhir, Arsya.

Anak kedua pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, pasangan yang menikah sejak 2012 silam itu telah dikaruniai seorang Putri, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. (dok. Instagram)

"Ya memang. Kalau bilang kesengajaan ya memang, namanya jadi enak. Sekarang sudah enggak A5 tapi jadi A6," ungkap Anang Hermansyah, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016).

Uniknya lagi, lahirnya si bungus Arsya bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Diakui Anang, dirinya dan Ashanty sengaja memilih momen itu untuk kelahiran anak mereka. Kebetulan, usia kandungan Ashanty juga sudah pas untuk dilahirkan.

Ashaty bersama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah (Instagram/@thehermansyah)

"Ya kami sama-sama memilih tanggal ini karena tanggal bagus. Memang dokter bilang toleransinya masuk tanggal ini. Ya karena itu kami ikuti. Karena kan takut membahayakan," ujar Anang.

Diberitakan sebelumnya, Ashanty dan Anang Hermansyah dikaruniai anak laki-laki dengan berat badan 3,1 kg dan panjang badan 50 cm. Anak yang lahir pada hari Jumat 28 Oktober 2016, pukul 07.05 wib itu lahir melalui operasi caesar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading