Sukses

Entertainment

5 Artis yang Kenakan Kostum Superhero

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit orang yang menaruh ketertarikan lebih kepada tokoh superhero. Begitu pula dengan sederet artis tanah air yang begitu mengidolakan hingga didaulat menjadi ambassador tokoh superhero tersebut.

Di sisi lain, menarik jika melihat para artis saat dalam balutan kostum superhero. Seperti yang diketahui, kostum tersebut identik dengan bahan yang nampak ketat.

Kira-kira seperti apa yang penampilan sederet artis ketika mengenakan kostum superhero? Yuk simak bersama rangkumannya berikut ini.

Marcellino Lefrandt (Deki Prayoga/Bintang.com)

Marcellino Lefrandt. Marcellino Lefrandt dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang mengidolakan tokoh Superman. Dalam sebuah acara, dirinya bahkan tampil mengenakan kostum Superman, kompak bersama dengan sang buah hati.

Luna Maya (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Luna Maya. Artis cantik, Luna Maya didaulat sebagai ambassador Black Widow. Tidak lupa, ia pun mengenakan kostum layaknya Black Widow.

Daniel Mananta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Daniel Mananta. Sama halnya dengan Luna Maya, Daniel Mananta juga didapuk menjadi ambassador film Ant-Man. Begini tampilannya dalam balutan kostum tokoh Ant-Man.

Julia Perez (Galih W. Satria/Bintang.com)

Julia Perez. Jupe, begitu Julia Perez biasa disapa, juga beraksi seperti superhero. Dalam sebuah sesi pemotretan, dirinya 'menjelma' menjadi Captain America.

Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier. Kostum tokoh superhero Thor nampak begitu pas membalut tubuh berotot Deddy Corbuzier. Keren bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading