Sukses

Entertainment

Kronologi Pemukulan Asisten Julia Perez Versi Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Tidak terima atas tuduhan ikut membantu pemukulan terhadap Lucky, asisten Julia Perez di sebuah klub malam, Nikita Mirzani akhirnya membuat laporan terhadap Jupe atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Ingin meluruskan kabar miring yang beredar, Niki pun menjelaskan kronologis kejadian yang terjadi pada Jumat (28/10/2016) malam tersebut.

Dikatakan Niki, kedatangannya ke tempat kejadian pemukulan tersebut lantaran untuk menghadiri sebuah undangan Halloween party. Di sana lah dirinya bertemu dengan Lucky, asisten dari Julia Perez.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Semalam kan Halloween party, Niki pergi ke klub buat buat Halloween karena mau pakai baju unik terus ketemu sama asisten Julia Perez itu si Lucky sama temen Niki," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (29/10/2016).

Setelah bertegur sapa seusai berpapasan di tempat yang sudah penuh sesak tersebut, ditambahkan Niki, dirinya langsung berpisah dengan Lucky sehingga tidak mengetahui secara detail tentang aksi pemukulan yang diterima asisten Julia Perez tersebut.

"Niki nggak tahu kenapa Lucky jadi digebuk. Niki nggak lihat Lucky dipukul. Niki di table Niki aja tiba-tiba pagi banyak telpon sama WhatsApp pada capture terus nanya 'lo punya masalah apa sama Jupe?' Niki juga pas kejadian nggak ada di situ," tambahnya.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Meski demikian, terkait pelaku yang memukul asisten Jupe tersebut, Nikita mengakui jika dirinya mengenal sosok si pelaku. Terlebih, setelah ramai diperbincangkan, Niki pun sempat berkomunikasi dengan Lucky dan merekam pernyataan Lucky yang mengatakan jika Nikita tidak ada sangkut paut dengan pemukulan yang dialaminya.

"Kenal, temen (pelaku pemukulan), tapi Niki nggak tau pemukulannya kenapa, kapan, kenapa bisa kejedot, apa halunya si Lucky aja Niki nggak ngerti. Asistennya aja bilang bukan Niki yang mukul, Niki ada bukti rekaman. Yang mukul juga udah bilang ke Jupe (Julia Perez), jadi malu sendiri kan bukan Niki yang mukul," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading