Sukses

Entertainment

11 Tahun Berkarier, Ini Film Paling Berkesan bagi Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Sederet peran pernah dimainkan Reza Rahadian sepanjang karier aktingnya. Dari mulai tokoh pahlawan nasional, sosok presiden, hingga menjadi bos yang konyol. Namun, dari semua judul yang dibintangi, Reza paling berkesan dengan film My Stupid Boss.

"My Stupid Boss berkesan dan membekas selama saya berkarier di dunia film 11 tahun. Buat saya peran itu membawa dampak yang luar biasa buat karier saya," aku Reza Rahadian, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016).

Reza Rahadian. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Reza berlasan, jarang film bergenre komedi yang mendapat tempat di sebuah festival. Namun, My Stupid Boss menepis stigma itu dengan mendapat nominasi di beberapa bidang.

"Dalam hal ini FFI. Kali ini cukup banyak dapat nominnasi juga. Tokoh atau aktor main film di komedi sangat terbatas punya kesempatan untuk masuk dalam nominasi aktor terbaik," ungkap Reza.

Reza Rahadian.(Galih W. Satria/Bintang.com)

Reza Rahandian sendiri kembali menjadi nominator di Festival Film Indonesia (FFI) tahun ini, untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik. Reza masuk kategori itu lewat dua filmnya, yakni My Stupid Boss dan Rudy Habibie. Malam puncak FFI 2016 akan digelar 6 November mendatang bertempat di Gedung Teater Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading