Sukses

Entertainment

Bocorkan Single Solo, Lagu Liam Payne Mirip Zayn Malik?

Fimela.com, Jakarta Liam Payne tampaknya akan jadi member One Direction berikutnya yang memulai debut solo. Penggemar makin yakin setelah ia mengunggah bocoran lagu di akun Instagramnya.

Sudah bukan rahasia jika Liam telah tergabung dengan label baru yang menjanjikan, Capitol Records. Label ini telah menggarap dan mendistribusikan artis-artis kelas dunia seperti Katy Perry, Jennifer Lopez hingga Coldplay.

Liam Payne (AFP/Bintang.com)

Berbeda dengan Niall Horan yang menempuh jalur folk pop, Liam dikabarkan akan mengikuti Zayn di genre RnB. Hal ini juga terbukti dari bocoran yang ia unggah di Instagram (29/10).

Tak banyak kata-kata yang ditulis Liam di rekaman audio tersebut. Ia hanya memention 3 nama di sana, yakni Danny Boy Style, Ben Billions dan Bibi Bourelly yang merupakan produser musik dan pencipta lagu ternama.

 

@dannyboystylesxo @benbillions @bibibourelly

A video posted by Liam Payne (@liampayne) on

Di tengah antusiasme fans terhadap lagu tersebut, sejumlah netizen menyebut lagu ini cukup mirip dengan Zayn. "Yang benar saja, jangan meniru Zayn," kata fans.

Kita tunggu saja, apakah lagu tersebut benar-benar jadi single debut Liam Payne. Yang jelas, Directioners akan memberikan supportnya seperti  yang dialami Niall Horan dengan singlenya, This Town.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading