Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Harapkan Ada Wajah Baru di FFI 2017

Fimela.com, Jakarta Kualitas tidak pernah bohong. Buktinya Reza Rahadian, yang seringkali menjadi langganan nominasi di berbagai festival perfilman. Bahkan, tidak sedikit piala yang sudah diraih Reza selama 11 tahun berkarier di industri film. Salah satunya di ajang Festival Film Indonesia (FFI).

Kondisi itu memicu anggapan bahwa Reza mendominasi film Indonesia. Namun tak bisa disalahkan. Lambatnya regenerasi memang menjadi pekerjaan besar industri perfilman negeri ini. Sehingga wajar jika kebanyakan produser lebih melirik Reza, mengingat kualitas aktingnya pun sangat mumpuni.

Preskon 5 Besar FFI (Deki Prayoga/bintang.com)

Untuk itu, Reza berharap terus adanya regenerasi, sehingga nama-nama yang muncul dalam sebuah festival tidak selalu itu-itu saja. Setidaknya, pada gelaran FFI 2017 mendatang.

"Saya berharap susunan kategori aktor terutama, ada nama yang tidak familiar, baru dan punya kualitas. Saya ingin di tahun depan ada nama aktor baru yang bisa mengisi nama aktor terbaik itu. Buat saya regenerasi itu penting," kata Reza Rahadian, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016).

Preskon 5 Besar FFI (Deki Prayoga/bintang.com)

Reza pun bersyukur, masih mendapat kepercayaan terlibat di FFI tahun ini. Sudah tujuh tahun berturut-turut Reza menjadi langganan di salah satu ajang bergengsi perfilman Indonesia tersebut.

"Saya mensyukuri ini keterlibatan saya di dunia perfilman, sejak Piala Citra pertama saya. Selama tujuh tahun saya masih dipercaya masuk nominasi setiap tahunnya," ucap Reza Rahadian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading