Sukses

News & Entertainment

Bimbang, Fatin Shidqia Tunjukkan Kegalauan Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Penyanyi bersuara khas, Fatin Shidqia Lubis selama ini cukup akrab dengan lagu-lagu bertema galau. Seperti mencurahkan pengalaman pribadi, Fatin menghayati lagunya dengan baik.

Yang terbaru, penyanyi jebolan X Factor ini merilis single Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu. Lagu ini merupakan recycle tembang lawas milik Ratu, yang diciptakan Maia Estianty. 

Fatin Shidqia galau di klip Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Membawakan lagu tersebut, Fatin nyatanya masih punya karakter vokal yang kuat. Lagu ini terasa berbeda dengan aransemen dan olah vokal Fatin.

Terbukti, kegalauan Fatin sukses merebut hati netizen. Video lirik Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu saja telah ditonton sebanyak 1,7 juta kali di YouTube. 

Fatin Shidqia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Fatin pun merilis video klip resminya pada 27 Oktober kemarin, disambut reaksi positif penggemar yang menamakan diri Fatinistic. "Simple video klipnya tapi tetap elegan, dimix sama suara Fatin yang bikin baper. Aah... perfecto.," ujar pemilik akun Cece Datuamas.

Tembang sendu tersebut merupakan salah satu single yang terdapat di album Y2Koustic yang dirilis Sony Music Indonesia. Simak video klip terbaru Fatin, Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu berikut ini.

;
Loading