Sukses

Entertainment

Belum Tayang di AS, Pendapatan Doctor Strange Lampaui Ant-Man

Fimela.com, Jakarta Sudah diketahui sebelumnya bahwa Doctor Strange baru akan tayang di bioskop Amerika pada tanggal 4 November 2016 mendatang. Namun faktanya, demam film ini sudah merebak di berbagai antero dunia. Terutama di Indonesia, film ini pernah masuk ke dalam Trending Topic Twitter Indonesia.

Dilansir dari Screen Rant, Doctor Strange telah meraih pendapatan yang fantastis sebelum debutnya di Amerika Serikat. Film ini sudah mendapatkan Rp1,1 triliun dari 'pasar dunia'. Korea pun menjadi penyumbang terbesar dari pendapatan Doctor Strange, yakni sekitar Rp236 miliar.

Benedict Cumberbatch dalam Doctor Strange. (Marvel / Disney)

Merujuk pada pemberitaan Deadline, film Doctor Strange berhasil menyalip pendapatan Ant Man sebesar 49%, Guardians of the Galaxy sebesar 37% dan juga Captain America: The Winter Soldier sebanyak 23%. Skor ini pun memecahkan rekor terbesar pembukaan IMAX di bulan Oktober. Tak heran, hal tersebut dikarenakan film ini dipromosikan secara besar-besaran.

Meski ini merupakan sebuah berita yang baik untuk Marvel, namun rintangan terbesar masih akan datang beberapa hari ke depan. Ya, itu adalah saat Doctor Strange dirilis di pasar Amerika Utara dan Cina. Penampilan Warcraft di Box Office Cina sangatlah baik. Tentu saja film ini menginginkan kesuksesan yang sama dalam menarik hati pasar di negeri Tirai Bambu tersebut.

Benedict Cumberbatch dalam Doctor Strange. (Heroichollywood.com / Marvel / Disney)

Berada dalam jajaran Box Office Amerika merupakan sebuah persoalan yang berbeda. Walau sudah sukses di pasar Internasional, kesuksesan film Doctor Strange masih harus dicapai di tanah sendiri. Meski demikian, Doctor Strange pun sudah dipastikan tampil di dalam fim Thor: Ragnarok dan juga film Avengers selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading