Sukses

Entertainment

Amitabh Bachchan dan Priyanka Chopra Jadi Selebriti Terpopuler

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Amitabh Bachchan menduduki peringkat teratas selebriti paling populer saat ini. Sebuah lembaga survai telah membuktikan bahwa pemberitaan mereka dan kegiatan di media sosial, telah membawa keduanya pada popularitas tertinggi di Bollywood.

Time Celebex, telah mengeluarkan indeks bulanan yang memuat popularitas selebriti Bollywood setiap bulannya. Mereka telah menempatkan Priyanka Chopra dan Amitabh Bachchan sebagai selebrti dengan popularitas tertinggi. 

Amitabh Bachchan menjadi selebriti paling populer. (Bintang/EPA)

Melanisr Times of India, Penilaian tersebut dilakukan berdasarkan pemberitaan mereka, baik di media cetak, elektronik maupun online.  Kegiatan mereka sebagai brand ambassador sebuah produk, juga jumlah penggemar di media sosial menjadi tolak ukur penilaiannya. 

Popularitas Amitabh Bachchan memang tak perlu diragukan, terlebih ia adalah seorang selebriti senior. Ia pun masih aktif membintangi film layar lebar, bahkan ia berhasil mendapatkan penghargaan di ajang National Film Awards ke-63. 

Priyanka Chopra meminta maaf atas foto dirinya yang dianggap merendahkan imigran. (AFP/Bintang.com)

Priyanka Chopra, selebriti Bollywood yang kini telah melebarkan sayap kariernya ke industri Hollywood dan menghadiri banyak acara tingkat internasional pun telah membuat popularitasnya neningkat tajam.

Terlebih Priyanka Chopra kerap menjadi salah satu artis yang menuai kontroversi. Baru-baru ini foto dirinya dalam sebuah sampul majalah menuai kritik, karena kaos yang dikenakannya dianggap menghina ara imigran. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading