Sukses

News & Entertainment

Hamil Lagi, Nia Ramadhani Makin Genit

Fimela.com, Jakarta Saat ini Nia Ramadhani tengah menjalani kehamilan ketiganya. Diakui, usia kehamilannya sekarang ini sudah memasuki usia tiga bulan. Entah mengapa, pada kehamilan ketiganya, Nia merasa semakin genit.

Nia Ramadhani tak tahu alasan kenapa ada perubahan sikap pada dirinya. Yang pasti pada kehamilan ketiganya kali ini pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu sangat senang mempercantik diri.

Nia Ramadhani dan suaminya. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

"Lagi genit banget hamil yang ini, nggak ngerti kenapa. Jadi malah kepengin dandan-dandan banget," kata Nia Ramadhani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10) malam.

Meski akan menjadi ibu tiga anak, namun kesan cantik nan menawan masih tetap terpancar dari Nia Ramadhani. Wanita kelahiran 16 April 1990 ini memang menikah muda dengan Anindra Ardiansyah Bakrie pada 2010 lalu.

Nia Ramadhani dan sang suami. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

Pada 2 Juni 2012, anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie lahir dan disusul anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie yang lahir pada 17 November 2015 lalu. Pemilik nama Prianti Nur Ramadhani ini mengaku senang menjaga penampilan.

"Gue sebentar lagi punya anak 3 bo. Iya tetap menjaga penampilan walau sudah punya anak kan," lanjutnya.

Karena adanya perubahan menjadi lebih genit ini, Nia Ramadhani ditengarai akan memiliki anak wanita. Namun, Nia tak mau berandai. "Nggak tahu, belum kelihatan janinnya. Nggak mau nebak-nebak dulu. Nggak mau ngomongin itu duluan," ujar Nia Ramadhani.

Smartfren WOW Virtual Concert
;
Loading