Sukses

Entertainment

Potret Nia Ramadhani Disebut 'Hot Mom'

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie, Nia Ramadhani memang mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Baru-baru ini, Nia pun mengabarkan dirinya tengah hamil anak ketiga.

Menikah di usia yang relatif muda, yakni 20 tahun, image 'hot mom' seakan sangat lekat dengan pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani tersebut. Apalagi Nia dan suami tak sama sekali menunda dalam memiliki anak sejak awal menikah.

Penampilan Nia Ramadhani sebagai 'hot mom' (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Sebagai ibu muda, Nia kerap mengunggah foto serta video aktivitasnya dalam mengurus dua buah hati di Instagram. Seperti potret di atas yang memperlihatkan Nia beserta keluarga kecilnya yang kompak menggunakan kostum superhero.

Tampak tubuh Nia yang masih langsing seperti remaja. Meski sudah memiliki anak, Nia memang tetap fokus dalam menjaga penampilannya. Bahkan, Perempuan kelahiran Jakarta, 16 April 1990 tersebut ikut menularkan gaya modisnya kepada sang putri sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Penampilan Nia Ramadhani sebagai 'hot mom' (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Pujian demi pujian pun selalu membanjiri postingan Nia Ramadhani di Instagram. Terlebih dengan munculnya kabar Nia tengah berbadan dua. Pada sebuah kesempatan, Nia pun mengaku jika dirinya jauh lebih genit di kehamilan anak ketiga ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading