Sukses

Entertainment

5 Fakta Kehidupan Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Nama Nia Ramadhani kian membetot perhatian publik sejak berperan dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Sejak itu nama Nia makin bersinar dengan banyak tawaran untuk tampil, tak hanya dalam sinetron tapi juga dalam layar lebar.

Puluhan sinetron telah ia bintangi. Perempuan kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu sempat bermain dalam film layar lebar. Di antaranya, Suster Ngesot, Hantu Jembatan Ancol, dan Kesurupan.

Romantisnya potret keluarga kecil Nia dan Ardie Bakrie. Tak lupa juga Nia memanfaatkan liburannya bersama sang suami. (viainstagram@ramadhaniabakrie/Bintang.com)

1. Menikah
Nia Ramadhani menikah dengan Ardiansyah Bakrie yang akrab disapa Ardi Bakrie pada 1 April 2010. Nia tergolong menikah muda, yaitu saat usianya baru 20 tahun.

2. Berhenti dari Dunia Hiburan
Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Penampilan Nia Ramadhani sebagai 'hot mom' (Instagram/@ramadhaniabakrie)

3. Ganti Nama
Pada 2010, Nia resmi mengganti namanya menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie. Penggantian nama tersebut untuk mengurus surat-surat berharga, paspor, dan ganti akta kelahirn.

4. Dua Anak
Pada 2 Juni 2012 Nia dikarunia seorang anak yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie. Tiga Tahun kemudian, Nia kembali dikaruniai anak kedua yang bernama Mainaka Zanantti Bakrie pada 17 November 2015.

5 Hamil
Setahun kemudian tepatnya Oktober 2016, Nia Ramadhani mengaku hamil untuk kali ketiga. Berbeda dengan kehamilan pertama, menurut Nia, kali ini selalu ingin dandan. Ia tetap menjaga penampilannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading