Sukses

Entertainment

Ditinggal Istri Umroh, Raffi Ahmad Tak Bertemu Anak Seminggu

Fimela.com, Jakarta Sebagai entertainer, Raffi Ahmad memang sedang berada di puncak popularitasnya. Wajahnya selalu muncul di hampir semua layar televisi di Indonesia. Karena kesibukannya tersebut, ia sampai tak bertemu dengan anak semata wayangnya, Rafathar.

Bahkan, ketika sang istri, Nagita Slavina baru saja pulang dari menjalankan ibadah umroh, Raffi Ahmad hanya menjemputnya. Setelah itu Raffi pun melanjutkan aktivitasnya di dunia entertainment.

Nagita Slavina saat umrah (Instagram/@raffinagita1717)

"Aku setiap hari tuh ada lima acara live, bukannya sombong nih tapi memang rezeki anak. Kebetulan tadi Gigi landing jam 9.30, jadi aku jemput, udah aku langsung pisah lagi ama Gigi," kata Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10).

Raffi mengaku tak bisa bertemu dengan Rafathar selama seminggu terakhir. Pasalnya, jadwal yang begitu padat dari pagi sampai dini hari membuatnya menitipkan Rafathar kepada ibunda Nagita Slavina.

"Kangen banget. Aku juga nggak ketemu Rafathar seminggu karena selama Gigi sama Mama Amy pergi umroh, aku tiap hari pergi jam 5 pagi pulang jam 2 pagi, jadi aku sama Gigi titipin Rafathar ke Bunda Rita," tuturnya.

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar (Instagram/@raffinagita1717) 

Biasanya, ketika ada istrinya, Rafathar seringkali dibawa ke lokasi syuting. Namun, beberapa waktu ini Rafathar sedang tidak dalam kondisi yang baik sehingga memilih untuk di rumah saja. Ditambah jadwal Raffi yang sangat padat membuat ayah dan anak itu susah sekali bertemu.

"Kayak sekarang nih paling ketemu Rafathar tuh susah. Kemarin kan Rafathar abis vaksin juga, pas Gigi pergi dia sakit juga jadi enggak bisa ketemu. Biasanya kan suka ikut syuting live juga di Mama Amy kan. Tapi kemarin Rafathar sakit panas juga empat hari, jadi dirawat," tukas RaffiAhmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading