Sukses

Entertainment

Dominique Diyose Buka Suara Soal Pernikahan Keduanya

Fimela.com, Jakarta Dominique Diyose akhirnya buka suara soal pernikahannya dengan Ivan Handoyo di Bhutan beberapa waktu lalu. Pivasi menjadi alasan utama Dominique memilih Bhutan untuk pernikahan keduanya tersebut.

"Kenapa di Bhutan? Karena kita suka di tempat-tempat yang private. Culture-nya dari dulu aku juga suka. Nggak ada alasan lain," ungkap Dominique saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016).

Dominique Diyose dan Ivan Handoyo (Instagram/@dominiquediyose)

Domi pun menolak jika pernikahannya dengan Ivan Handoyo dilangsungkan secara diam-diam. Dikatakan mantan istri Marshall Sastra tersebut, dirinya sudah sejak lama merencanakan pernikahan dengan sutradara muda Indonesia itu.

"Masa menikah spontan? Siapa bilang diam-diam? Yang nge-post aja saya sendiri, kenapa dibilang diam-diam? Kalau diam-diam nggak di-post," tambah Domi.

Dominique Diyose dan Ivan Handoyo (Instagram/@dominiquediyose)

Domi juga mengatakan, saat ini dirinya sedang merasa kebahagiaan berkat pernikahannya dengan Ivan. "Udah menikah dan saya bahagia sekali. Kalau dibilang diam-diam itu bikin saya ketawa," tandasnya.

Memang, pada 16 Oktober 2016 lalu, Dominique Diyose secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya dengan Ivan Handoyo melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan-nya tersebut, diketahui pernikahan Domi dan Ivan terjadi secara private di Bhutan, Asia Timur pada tanggal 14 Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading