Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra Rayakan Diwali di New York

Fimela.com, Jakarta Ditengah kemeriahan Halloween, Priyanka Chopra merayakan Diwali di New York. Ia pun menyambut hari besarnya dengan suka cita dan kebahagiaan. 

"Ini adalah awal dari tahun baru kami," katanya seperti dilansir dari Vogue. Ia pun menjelaskan bahwa perayaan ini seperti natal, "Kami berdoa, kami merias diri bersama, kami bertukar hadiah. Ini semua tentang keluarga dan teman-teman datang merayakan bersama," uajrnya. 

Priyanka Chopra merayakan Diwali di New York. (AFP/Bintang.com)

Malam itu Priyanka pun melakukan tradisi Diwali favoritnya, Laxmi puja. Ia menjelaskan bahwa ritual doa ini menjadi salah satu bentuk meditasi untunya. 

Setelah menjalani prosesi tersebut, ia pun berpesta dengan keluarga dan teman-temannya. Malam itu Priyanka mengenakan sari berwarna putih yang dan busana berwarna hijau yang membuatnya terlihat sangat cantik, khas perempuan India. 

Priyanka Chopra merayakan Diwali di New York. (AFP/Bintang.com)

"Semoga semua orang mendapatkan kebahagiaan Diwali, semoga mimpi kalian menjadi kenyataan dan semoga selalu diberkati dengan cinta, keberuntungan dan kemudahan," tulis Priyanka Chopra di akun Instagramnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading