Sukses

Entertainment

Film Sonic the Hedgehog Akan Diproduksi

Fimela.com, Jakarta Saat mengadaptasi video game ke dalam sebuah film, ada banyak sekali kegagalan yang dialami dibandingkan dengan kesuksesannya. Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat Hollywood berhenti melihat peluang. Ya, Sonic the Hedgehog pun akan diangkat ke layar lebar.

Dilansir dari CinemaBlend, Tim Miller yang menangani Deadpool akan ikut campur dalam project ini. Miller sendiri akan menjadi executive producer dalam penggarapan film Sonic. Ia akan bekerja sama dengan Jeff Fowler yang sudah ditetapkan menjadi sang sutradara.

Ada potensi tak terbatas untuk mengisahkan karakter Sonic the Hedgehog dan membangun sebuah franchise.

Sementara itu Patric Casey dan Josh Miller, dua orang yang telah 'menciptakan kisah' Golan the Insatiable akan menjadi penulis nasah film ini. Sementara Neal H. Moritz dari Fast & Furious franchise, Toby Ascher, Takeshi Ito, Mie Onishi, Dmitri Johnson dan Dan Jevons akan menjadi produser film ini.

Diperkenalkan pada tahun 1991, Sonic the Hedgehog diciptakan oleh Sega. Tak membutuhkan banyak waktu, Sonic pun menjadi karakter yang sangat populer di tahun 90an. Bahkan meski fans Sega sudah menurun, Sonic masih menjadi favorit bagi masyarakat dan telah meraih kesuksesan dalam dunia konsol game.

Sonic the Hedgehog 2 | via: buzzfeed.com

Pada tahun 2014, Sega mengumumkan bahwa Sonic the Hedgehog sedang dalam pembuatan. Tahun ini hal tersebut pun kembali dipertegas. Akhirnya, pihak produksi pun mengumumkan orang-orang hebat yang akan bekerja di balik layar film ini. Jadi, siapa yang sudah tak sabar menunggu perkembangan selanjutnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading