Sukses

Entertainment

Kisah Bahagia Perkawinan Nia Ramadhani dan Putra Konglomerat (1)

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie mulai ramai jadi perbincangan publik berawal saat mereka hadir dalam acara ulang tahun pimpinan manajemen artis, Headline, di kawasan Ragunan, 11 November 2008 lalu. Mereka terlihat mesra,  berjalan sambil bergandengan tangan. Saat itu Nia berusia 17 tahun, sedangkan Ardi berusia 29 tahun. 

Nia sempat menuturkan, ia dan Ardi datang ke acara tersebut untuk menghadiri acara ulang tahun Reza, pimpinan di mana tempatnya bernaung sebagai artis. Nia membantah kehadirannya bersama Ardi sengaja untuk memamerkannya ke publik. Yang jelas,  saat itu hubungan mereka baru berjalan 1,5 bulan.

Romantisnya potret keluarga kecil Nia dan Ardie Bakrie. Tak lupa juga Nia memanfaatkan liburannya bersama sang suami. (viainstagram@ramadhaniabakrie/Bintang.com)

Nia mengungkapkan, awalnya mereka hanya berteman. Namun, secara perlahan Nia merasa cocok dengan Ardi. Sejak merasa cocok, mereka akhirnya sepakat untuk menjalin hubungan serius. Di mata keluarga Nia, Ardi dikenal sebagai lelaki yang baik dan sopan. 

Di samping itu, kedua orang tua mereka pun memberi restu. Saat itu, ayah Ardi, Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Golkar yang juga konglomerat terkenal, sedangkan ayah Nia, Priya Ramadhani salah satu kader Partai Golkar.

Di kejutan baby shower tersebut Nia Ramadhani bersama teman-teman wanitanya kompak mengenakan baju hitam tanpa terlihat sosok sang suami. (Via Instagram/@ramadhaniabakrie)

Hal itu pula yang membuat hubungan Nia dan Ardi berjalan tanpa gejolak. Namun, ketika itu Nia belum bisa memastikan kapan untuk meresmikan hubungannya dengan Ardi ke jenjang pernikahan.

Setelah sama-sama merasa cocok, Ardi Bakrie dan keluarga akhirnya meminta izin untuk meminang Nia Ramadhani. Hal tersebut sempat diutarakan kakak Nia, Dicky Ramadhani. Ia senang adiknya segera menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading