Sukses

Entertainment

Diisukan Meninggal, Habibie Baca Koran di Kediamannya di Jerman

Fimela.com, Jakarta Presiden Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie mengucapkan terima kasih atas perhatian masyarakat terhadap dirinya. Ia mengatakan dirinya sehat. Sebelumnya, sempat beredar isu jika Habibie meninggal.

"Selamat pagi dari Hamburg, terima kasih atas perhatiannya. Alhamdulillah Eyang sehat. Do'akan Eyang selalu sehat ya," kata Habibie, seperti ditulis dalam Facebook The Habibie Center, Selasa (1/11/2016).

Screening film Rudy Habibie (Adrian Putra/bintang.com)

Dalam foto itu, Habibie terlihat sedang duduk di sebuah ruangan pribadinya di Hamburg, Jerman. Habibie dalam kondisi sehat walafiat. Mengenakan peci hitam, Habibie terlihat sedang asyik membaca sebuah koran berbahasa Jerman.

Melihat foto tersebut, masyarakat merasa senang dan mendoakan agar Habibie senantiasa sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah. Sebelumnya, The Habibie Center juga mengunggah foto saat Habibie sedang berjalan-jalan di Jerman.

BJ Habibie saat jalan-jalan di Jerman (Facebook/The Habibie Center)

"Alhamdulillah Bapak BJ Habibie sehat walafiat. Kemarin beliau jalan-jalan di Jerman. Beliau di Jerman untuk menyampaikan beberapa pidato di Hamburg dan Muenster. Terima kasih atas perhatiannya," tulis akun The Habibie Center, Selasa (1/11/2016).

Masyarakat ikut merasa senang dengan kondisi kesehatan BJ Habibie. Mereka mendoakan agar Habibie selalu sehat dan dalam lindungan Allah.

"Alhamdulillah,semoga senantiasa sehat dalam lindungan Allah. Anak saya sangat termotivasi ketika mendengarkan bapak di TUHH kemarin. Sebenernya ingin sekali bisa berbincang dengan Bapak Habibie tapi tidak bisa karena Bapak Habibie harus mengisi acara di kota lain," kata Erni Faishal Anwar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading