Sukses

Entertainment

Suzy Miss A dan IU Bakal Tampil di Film Real?

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejutan kembali datang dari industri film Korea. Hal ini karena penyanyi sekaligus aktris cantik Suzy Miss A dan IU dikabarkan akan tampil sebagai cameo di film noir action bertajuk Real.

Dilansir dari Soompi, menurut sebuah sumber, Suzy dan IU disebut-sebut akan muncul di film yang akan dirilis tahun 2017 mendatang. Sejauh ini, Real telah mengantongi nama-nama pemain.

Suzy Miss A (via Soompi)

Para pemain film Real merupakan aktor dan aktris ternama di Korea Selatan. Sebut saja, Soo Hyun, Sulli, Sung Dong Il, Lee Kyung Young, and Lee Sung Min.

Sementara, Real merupakan sebuah film misteri, action, noir mengenai pemecah masalah yang diperankan oleh Kim Soo Hyun. Dirinya hidup di kota yang gemerlap dan menangani permintaan dari orang-orang di bawah tanah.

Kim Soo Hyun (Bintang/EPA)

Kim Soo Hyun akan membintangi dua peran berbeda yakni sebagai pemecah masalah dan sebagai Jang Tae Young, seseorang yang ambisius dan bermimpi mengendalikan kota melalui bisnis kasino. Sementara, Sully akan bermain sebagai Song Yoo Hwa, seorang terapis rehabilitas, yang bertemu dengan Jang Tae Hyun di bangsal rehabilitasi VVIP.

Selain Suzy Miss A dan IU yang dikabarkan akan bergabung, syuting film Real yang pada mulanya ditargetkan selesai pada Juni 2016, ternyata molor hingga dua bulan. Hal ini bukan dikarenakan Kim Soo Hyun mangkir tetapi peran yang diterimanya ganda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading