Sukses

News & Entertainment

Dipuji Ayu Ting Ting, Nia Ramadhani Malah Diperingati Netizen

Fimela.com, Jakarta Meski tengah berbadan dua, Nia Ramadhani tetap memesona saat menghadiri perhelatan akbar Silet Awards 2016 beberapa hari lalu. Nia yang memilih tampil mengenakan gaun berwarna merah muda itu dipuji cantik bak bidadari dari kayangan oleh followers-nya di Instagram.

Termasuk Ayu Ting Ting. Ya, pelantun Alamat Palsu tersebut juga melayangkan pujian untuk penampilan Nia malam itu. "Masha Allah cantiknya @ramadhaniabakrie," tulis Ayu Ting Ting dengan akun ayutingting92.

Postingan Nia Ramadhani yang dipuji Ayu Ting Ting. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Tak selang beberapa lama, Nia pun membalas pujian Ayu tersebut dengan ucapan terima kasih. Rupanya pujian yang dilayangkan Ayu kepada Nia mengundang reaksi beragam dari netizen. Banyak dari mereka yang mencoba memperingati Nia agar berhati-hati.

"Hati-hati Mba Nia sama Ayu Ting Ting. Dia tuh licik dan suka banget carmuk. Lihat tuh kelakuan dia sama laki-laki, sama temen pun dia jahat kalau kejelekan dia ketahuan. Dinasehatin temen bukannya terimakasih malah ngebenci temennya itu. Hati-hati lho Mba sama tuh orang," tulis pemilik akun dwyta1994. "Hati-hati ka @ramadhaniabakrie nanti kayak tetangga sebelah lagi," tambah yuznitha__.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Ada yang memperingati, namun ada juga mencoba netral. Seperti ggc_onlineshop, "Astaghfirullah. Apa salahnya si @ayutingting92 memuji kok malah dihujat banyak orang haha. Yang lebih lucu lagi ada lelaki yg puedess banget ya kata-katanya, lemes amat mulutnya kang,".

Baik Ayu Ting Ting maupun Nia Ramadhani merupakan dua hot mom yang sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya berani memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang masih muda. Saat ini, Ayu sudah memiliki satu orang anak, sedangkan Nia sudah dua dan akan dikaruniai lagi satu anak yang kini masih dalam kandungan.

;
Loading