Sukses

Entertainment

Akankah Teenage Mutant Ninja Turtles 3 Dibuat?

Fimela.com, Jakarta Film terakhir Teenage Mutant Ninja Turtles bisa dibilang tidak begitu menuai kesuksesan. Kendati demikian, franchise ini masih miliki popularitas yang tinggi. Jadi, apakah Teenage Mutant Ninja Turtles 3 akan dibuat?

Dilansir Cinemablend, salah satu dari produser film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows meragukan adanya kelanjutan film tersebut. Menurutnya, mungkin film ini tidak akan miliki sekuel lanjutan.

Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. Foto: IMDb

"Aku pikir mungkin tidak akan ada Turtles yang ke 3. Namun aku tidak mengatakan takkan ada lagi film-film Turtles yang lain," ujarnya dalam sebuah wawancara seperti yang dikutip dari Cinemablend. Hal tersebut wajar saja, karena film sebelumnya tidak bisa juga dibilang sukses.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows meraih pendapatan sebesar $250 juta dengan biaya produksi sekitar $135 juta. Bahkan dalam box office Amerika Utara, film ini tidak tembus hingga $100 juta dollar. Hal tersebut tentu saja tidak seperti yang diharapkan oleh pihak produksi.

Teenage Mutant Ninja Turtles

Hal tersebut tentu saja menyiratkan bahwa sudah waktunya untuk me'reboot' film Ninja Turtles. Sementara itu Andrew Form tidak berbicara secara spesifik apakah yang ia bicarakan tentang ide untuk membuat film lainnya atau tidak. Jadi, apakah akan ada film Turtles lanjutan? Tampaknya belum ada kepastian untuk itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading