Sukses

Entertainment

Harapkan Pendamping, Ini Curahan Hati Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Julia Perez sudah memiliki resolusi untuk tahun 2017 nanti. Selain terbebas dari hutang cicilan, dia berharap mendapat pendamping hidup. Apalagi, sudah tiga tahun belakangan wanita yang akrab disapa Jupe itu merindukan kasih sayang seorang laki-laki.

Keinginan itu diungkap Jupe melalui akun Twitter pribadinya @juliaperrez. Bahkan, dia berharap, siapapun pria yang dekat nantinya, ia mendapat dukungan positif dari semua pihak.

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nanti kalo dapet pacar atau suami kalian semua jgn kebanyakan koreksi ya. Inget semua nggak sempurna. Untung dia mau sam Jupe," ungkap Julia Perez, di akun Twitternya, Senin (1/11/2016).

Jupe tidak mempermasalahkan status ekonomi laki-laki yang bakal menjadi pendampingnya. Asal punya kepribadian yang baik dan sopan, Jupe sudah sangat bersyukur. "Kalo jodohnya orang kaya.. ganteng.. terhormat.. alhamdulilah yaaa... *jgn bawel*," tulis Jupe.

"Kalo dia baik.. sopan.. ganteng.. tapi nggak ada duit.. .. jangan panik. selagi masih sehat suruh dia kerja. kelar kan. Yang penting baik dulu," tulis Jupe pada cuitan berikutnya.

Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun sepertinya, Jupe harus berusaha keras membuka hatinya untuk pria lain. Sebab, pelantun lagu Belah Duren itu tak menyangkal masih susah move on dari kisah asmaranya yang dulu.

Pengen rasanya jadi cewek yang gampang pindah ke lain hati. Kenapa aku susah bangat ya. sombong amat neh hati!! Lama bukanya woi," tulis Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading