Sukses

Entertainment

Kostum dan Makeup Natural, Taeyeon Tetap Cantik di MV '11:11'

Fimela.com, Jakarta Satu lagi comeback manis mengawali bulan November ceria ini. Leader SNSD bersuara emas, Taeyeon baru saja merilis single anyar berikut MV-nya yang bertajuk 11:11 pada 1 November kemarin.

Sesuai judul, peluncuran MV lagu tersebut juga tepat dirilis pada pukul 11:11 malam waktu Korea Selatan. Tak butuh waktu lama baginya untuk mendapat jutaan views dari para penggemar yang antusias.

Cuplikan MV Taeyeon 11:11

Saat pertama menonton, netizen langsung terfokus kepada penampilan baru Taeyeon yang lain dari sebelumnya. Terlihat lebih natural dengan makeup tipis dan busana casual, justru membuat pesona Taeyeon makin terpancar.

Selain itu, rambut hitamnya yang panjang jadi perhatian tersendiri. "Ya tuhan dia seksi sekali dengan rambut hitam itu," ungkap salah satu fans di kolom komentar. "Tak aneh-aneh, tak ada baju mewah, tak buka-bukaan, tak ada efek berlebihan, hanya bakat alami yang dimilikinya," tambah netizen lain.

Taeyeon SNSD

Hingga berita ini diturunkan, MV 11:11 milik Taeyeon ini telah ditonton sebanyak 1,4 juta kali. Angka tersebut masih terus bertambah dan akan bersaing dengan MV lain untuk memecahkan rekor view terbanyak selama 24 jam.

11:11 menjadi single kedua Taeyeon di tahun 2016 ini. Pada 2015 lalu ia merilis mini album 'I' dan sebuah single bertajuk 'Why' pada pertengahan tahun 2016 kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading