Sukses

Entertainment

Sikap Tegas Iwa K Setelah Direndahkan Young Lex

Fimela.com, Jakarta Artis pendatang baru, Young Lex santer dikabarkan sedang terlibat perseteruan dengan rapper kawakan, Iwa K. Hal ini dipicu pernyataan Young Lex di sebuah wawancara yang dianggap merendahkan sang legenda hip-hop tersebut.

Young Lex mengatakan belum ada rapper di Indonesia yang mendapat julukan legend, tak terkecuali Iwa K. Ia memiliki perspektif tersendiri terkait rapper yang pantas disebut sebagai legenda.

Statement Young Lex yang dianggap merendahkan Iwa K

"Belum ada (yang bisa disebut legend). Karena di luar yang dianggap legend itu dari segi skill kuat banget. Di luar, musisi hip-hop yang pantas dibilang legend memiliki sisi histori dan story yang panjang. Sorry to say, bahkan Iwa K dianggap legend karena terkenal duluan, tetapi bukan karena skill," kata Young Lex dikutip dari situs metrotvnews.

Menanggapi masalah ini, Iwa K memberi sikap tegas. Pasalnya, Young Lex sempat mengelak bahwa petikan wawancara tersebut telah dipelintir, tapi pewawancara memberi bukti berupa rekaman kepada Iwa K.

Tak ingin bertele-tele dengan pemberitaan di media, Iwa K berharap bisa menyelesaikan masalahnya secara personal. Meski terkesan acuh, ia memberi sikap tegas terkait hal tersebut.

Tanggapan Iwa K tentang statement Young Lex

"Dan bukannya gak ngehargain media, tapi untuk urusan kayak gini, dari dulu, gua terbiasa untuk beresin di luar jangkauan kamera atau media, kalau situ mungkin ngerasa ada yang harus diselesaikan ke gua sebagai pribadi, atau mungkin sebagai laki-laki? Ummm itu sangat gua tunggu sih," tulis Iwa K di akun Path miliknya 1 November kemarin.

Saat dihubungi Bintang.com, perwakilan Iwa K membenarkan jika postingan yang beredar tersebut memang benar darinya. Dan sejak viralnya tulisan tersebut, belum ada pernyataan lebih lanjut dari pihak Young Lex..

Netizen juga tak ketinggalan memberikan komentarnya terkait Young Lex dan Iwa K ini. "Emangnya dia siapa ngerendahin rapper senior kaya gitu?" Ada juga komentar lain yang cukup berani, "Ini jurus jitu yang di harapin YL, di mana nama nya ingin di perbincangkan oleh semua kalangan khusus ny di HIPHOP Indo. Dan ini lah generasi cabe-cabean yang bakal ngerusak moral dan etika bertutur kata sopan dan santun terhadap yang lebih tua.... Salam hormat untuk semua pelaku HIPHOP indo," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading