Sukses

Entertainment

Kakak Chanyeol EXO, Sampaikan Berita Palsu Tentang Donald Trump

Fimela.com, Jakarta Park Yoora, penyiar yang juga dikenal sebagai kakak dari Chanyeol EXO ini, dikabarkan telah menyampaikan berita palsu tentang Donald Trump. Hal ini pun mengundang kritik bagi Yoora, yang menyebut dirinya tak pantas menjadi penyiar di televisi. 

Kesalahan tersebut terjadi saat Yoora menyebut bahwa Donald Trump dalam pidatonya menyebut presiden Korea selatan, Park Geun Hye. Yoora menyampaikan bahwa Trump mengeluarkan komentar tentaang Park Geun Hye. 

Park Yoora telah melaporkan berita palsu tentang Donald Trump. (via. Chanyeol.wordpress)

"Jika kalian bertanya tentang masa depan seorang presiden perempuan, katakan padanya untuk melihat presiden Korea Selatan," ujar Yoora, saat menyampaikan kalimat yang disebutnya keluar dari pidato Donald Trump, seperti diwartakan AllKpop. 

Lebih lanjut apa yang disampaikannya tersebut ternyata tak pernah keluar dari mulut Donald Trump. Seiring dengan hal tersebut, Yoora pun dibanjiri kritik pedas dari netizen yang menyebut dirinya menyampaikan berita palsu.

Park Yoora telah melaporkan berita palsu tentang Donald Trump. (via. tumblr)

Netizen pun menyebut bahwa Yoora tidak kompeten menjalani profesinya sebagai penyiar, di mana ia tak melakukan pengecekan fakta atas apa yang disampaikannya.

Sebelumnya kalimat yang disebut Park Yoora disampaikan oleh Donald Trump pun ditemukan disebuah meme di Facebook. Netizen pun mencibir bahwa profesi yang kini dijalaninya bisa ia raih lantaran popularitas sang adik, Chanyeol EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading