Sukses

News & Entertainment

Titi Kamal Keluar Zona Nyaman di Film Shy Shy Cat

Fimela.com, Jakarta Ikut andil dalam film Shy Shy Cat, Titi Kamal mengaku menjalani tantangan tersendiri. Ia bahkan mengaku keluar dari zona nyamannya sebagai seorang pemeran. Di sini, Titi Kamal berperan sebagai Inul, janda beranak satu yang harus menanggung ragam perjuangan.

Saat usia 15 tahun ia harus menikah dengan seorang bandar judi demi melunasi hutang ayahnya. Kemudian ia ditinggal selamanya oleh suaminya yang juga mewariskan hutang yang tidak sedikit.

Titi Kamal (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku langsung terima tawarannya. Sebenernya film ini akan ada kuncinya. Aku nggak bisa cerita banyak. Aku perannya sebagai Inul. Disini sosok Inul keluar dari zona aman dan nyaman aku," kata Titi Kamal di preskon film Shy Shy Cat, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11).

"Ini orang Sunda, dia nikah 15 tahun, karena dia banyak hutang, dia nikah demi melunasi hutang bapaknya. Dia sosok janda, sosok ini sering ditemui di desa-desa. Banyak sekali tantangan yang ditemui tapi dia harus kuat meski dia rapuh," imbuhnya.

Sebagai janda, Inul harus memiliki kemampuan memasak, mengaji, menari, dan menyanyi. "Di luar statusnya itu dia harus bisa ngelakuin beberapa hal, dia bisa masak, nyanyi, ngaji, nari, dan lainnya," tutur Titi Kamal.

Titi Kamal (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk bisa menjadi sosok ibu rumah tangga yang bisa menjalankan kewajibannya, Titi Kamal mengaku sebuah tantangan. Namun, tantangan itu dijalaninya dengan baik sebagai seorang pemeran profesional.

"Inul kayaknya tantangan baru buat aku. Bisa nyanyi, masak, semuanya. Seru aja banyak PR yang harus aku kerjakan," tukas Titi Kamal.

Film Shy Shy Cat disutradarai oleh Monty Tiwa. Selain Titi Kamal yang berperan dalam film bergenre komedi ini beberapa lainnya Fedi Nuril, Soleh Solihun, Nirina Zubir, Tika Bravani, dan Acha Septriasa.

;
Loading