Sukses

Entertainment

Gagal Dapat Hak Asuh Anak, Onky Alexander Tetap Beri Nafkah

Fimela.com, Jakarta Tidak ada tuntutan lain dalam perkara cerai Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong. Pun perihal harta gana-gini yang biasanya menjadi persoalan di tengah perceraian suami istri. Mereka hanya ingin berpisah.

"Gana-gini nggak ada, jadi cuma cerai saja. Yang pasti Alexander dan Paula sudah tidak merasa cocok," kata Rusdi Tahir, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kepada Bintang.com, Rabu (2/11/2016).

Onky Alexander | via: thejakartapost.com

Hak asuh anak sendiri berada pada Paula. Namun, Onky siap memberi nafkah untuk anaknya setiap bulan. "Iya (anak ikut istri). Kemudian nafkah untuk anaknya juga dia kasih," jelas Rusdi.

Terkait besarnya nafkah yang diberikan Onky, Rusdi enggan membeberkannya. Dalam hal ini, yang terpenting Onky bersedia memberikan uang untuk anak setiap bulannya.

Onky Alexander (via: Indonesian Film Center)

"Nggak usah lah. Yang pasti dia bersedia memberi nafkah setiap bulan. Berapanya nggak perlu lah. Nanti ada anggapan terlalu kecil atau gimana," katanya.

Setelah 21 tahun berumahtangga, Onky Alexander dan Paula resmi bercerai pada 26 Oktober 2016 lalu. Perkara cerai mereka diputus secara verstek. "Iya, itu putusnya 26 Oktober kemarin. Onky Alexander dengan Paula," pungkas Rusdi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading