Sukses

Entertainment

Berjuang Lawan Kanker, Paula - Onky Alexander Putuskan Bercerai

Fimela.com, Jakarta Lama menghilang, Onky Alexander kembali lewat kabar perceraian dengan Paula Ayustina Saroinsong. Hal itu dibenarkan Rusdi Tahir, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tempat proses perkara perceraian Onky dan Paula digelar.

Menurut salah satu sumber dari kerabat Paula, saat melayangkan gugatan, Paula tengah berjuang melawan kanker payudara yang diidapnya. Sejak memutuskan menikah dengan Paula, Onky memang sempat menghilang dari jagat hiburan Tanah Air, sebelum akhirnya main film lagi di tahun 2005.

Penikahan Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong. (Liputan6.com)

Paula dan Onky menikah pada 29 Oktober 1995 silam. Pernikahan keduanya terbilang cukup mengejutkan publik lantaran usia Paula yang jauh lebih tua dari Onky. Kabar miring pun menyertai awal keduanya memulai biduk rumah tangga.

Tak seperti perceraian pada umumnya, Onky dan Paula tidak mempersoalkan harta gana-gini. Mereka hanya murni ingin berpisah. Pun demikian dengan hak asuh anak semata wayang mereka jatuh kepada Paula.

Isu orang ketiga di perceraian Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong. (Instagram/@lambe_turah)

Kabar perceraian Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong memang sudah berhembus sejak Agustus 2016 kemarin. Dugaan itu semakin santer seiring kemunculan foto-foto mesra Onky dengan wanita lain.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading