Sukses

Entertainment

Ini Wanita yang Diduga Penyebab Perceraian Onky Alexander - Paula

Fimela.com, Jakarta Isu keretakan rumah tangga Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong sudah berhembus sejak tahun lalu. Tersebarnya sebuah foto yang menunjukkan kemesraan Onky dengan seorang wanita pun seakan semakin memperkuat kabar itu.

Tak diketahui pasti siapa dan apa profesi wanita yang berpose di sebelah Onky. Yang jelas, jika dilihat foto-foto yang beredar, keduanya diduga memiliki hubungan khusus lebih dari sekedar teman biasa.

Isu orang ketiga di perceraian Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong. (Instagram/@lambe_turah)

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Onky Alexander. Sementara itu, Rusdi Tahir selaku perwakilan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan memastikan, pernikahan Onky dan Paula berakhir lantaran sudah tidak adanya kecocokan lagi.

Rusdi sendiri tidak mengetahui berapa kali sidang perceraian Onky dan Paula digelar. Berdasarkan informasi yang dia dapat, perceraian mereka diputus secara verstek.

Penikahan Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong. (Liputan6.com)

Sebelum memutuskan menikah dengan Paula, Onky merupakan bintang muda yang cukup banyak diganderungi kaum Hawa. Bahkan, pemilik nama Dicky Alexander Heryanto Sapardan tersebut sempat menjalin kasih dengan Paramitha Rusady, lawan mainnya di film Catatan Si Boy.

Seperti diketahui, Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong menikah pada 29 Oktober 1995 silam dan telah dikaruniai seorang anak. Pernikahan keduanya terbilang cukup mengejutkan publik lantaran usia Paula yang jauh lebih tua dari Onky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading