Sukses

News & Entertainment

Tunda Honeymoon, Ifan Seventeen dan Istri Pilih Umroh

Fimela.com, Jakarta Honeymoon menjadi hal yang indah bagi pasangan bahagia yang baru saja resmi menikah. Untuk urusan ini, pasangan Ifan Seventeen dan Dylan Sahara kompak untuk menunda berbulan madu untuk terlebih dahulu berangkat beribadah umroh.

"Kita sih mau umroh dulu. Untuk honeymoon nanti saja ke Eropa Timur deh," ucap Ifan 'Seventeen' usai akad nikah di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Utara, Rabu (2/11/2016).

Pernikahan Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ifan Seventeen dan Dylan resmi menikah pada Rabu siang (2/11/2016). Keduanya melangsungkan pernikahan dengan nuansa putih dan khidmat dan langsung menggelar resepsi pernikahan pada malam harinya.

Untuk berangkat umroh, keduanya memang telah merencanakan dari jauh-jauh hari. Setelah umroh, Ifan dan Dylan telah memilih tempat yakni Eropa Timur sebagai tempat untuk berbulan madu. "Kebetulan aku suka sejarah dan Eropa Timur itu sarat dengan sejarah. Sejarahnya bagus," terang Ifan.

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Ifan, Eropa Timur memang menjadi tempat rangkaian kebahagiaan mereka berdua saat prosesi foto pre-wedding. "Saat pre-wedding, emang kita mengambil lokasi di kawasan Eurasia sebagai latar pengambilan foto. Jadi emang udah kepincut mau ke Eropa Timur pas bulan madu," tandas Ifan Seventeen.

;
Loading