Sukses

News & Entertainment

Daus Mini Mulai Menjauh dari Mantan Istri

Fimela.com, Jakarta Yunita Lestari jarang berkomunikasi dengan mantan suaminya, Daus Mini. Meski ada, itupun hanya untuk urusan buah hati mereka, Ical. Bahkan Yunita merasa, Daus seolah ingin menjauh darinya.

"Kemarin terakhir sih masih sebenarnya. Tapi nggak tahu sekarang dia ingin menjauh dari aku, dia marah. Aku juga nggak tahu dia marah," ujar Yunita Lestari, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016).

Yunita Lestari, janda Daus Mini (YouTube)

Menurut Yunita, tak mungkin sikap Daus yang demikian karena terbakar cemburu, mengetahui dirinya menikah. Apalagi, Daus juga sudah memiliki kehidupan baru.

"Nggak lah, dia kan juga sudah punya kehidupan masing-masing. Kemarin juga sempat mau menikah, aku juga nggak gimana-gimana kan. Kalau jodohnya aku duluan ya gimana," kata Yunita.

Daus Mini dan  Sharyani. (Instagram @sharyani93)

Yunita memang tidak mengundang Daus di hari pernikahannya. Dia juga tidak mengetahui reaksi Daus mengenai kabar bahagia itu. Sebab, mereka memang belum berkomunikasi lagi.

"Ya biasa-biasa saja. Cuma Bbm di delcon, Instagram diblog. Aku belum kontekan lagi sama mantan suami. Dia nggak datang karena aku nggak kasih tahu siapa-siapa," pungkas Yunita Lestari.

;
Loading