Sukses

Entertainment

Tak Mau dengan Jolie, Dua anaknya Ingin Hidup Bersama Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian Angelina Jolie dengan Brad Pitt masih berlangsung. Ditengah perebutan hak asuh yang sementara dipegang penuh oleh Jolie pun dua anaknya menunjukkan keinginannya hidup bersama Pitt. 

Brad Pitt dirindukan anak-anaknya. (Instagram/brangelinaofficial)

Pax dan Shiloh mengatakan kepada Jolie bahwa mereka menginginkan tinggal bersama Pitt. "Baru-baru ini, pax dan Shiloh mengatakan pada Angelina bahwa mereka lebih memilih untuk tinggal bersama ayah mereka," ujar seorang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife

Brad Pitt dirindukan anak-anaknya. (Instagram/brangelinaofficial)

Dibandingkan dengan empat anak lainnya, Pax dan Shiloh memang memiliki kedekatan lebih dengan Brad Pitt. Hal itulah yang menjadi alasan dan dasar keduanya memilih untuk tinggal bersama Pitt.

 Brad Pitt dirindukan anak-anaknya. (via. static.celebuzz.com)

Seperti diberitakan sebelumnya putra pertama Pitt dan Angelina Jolie, Maddox pun lebih memilih untuk tinggal bersama Jolie. Bahkan saat Pitt mencoba untuk menemui semua anaknya, Maddox engan menemui Pitt. "Dia memilih untuk tidak pergi dan tinggal dengan Anggie," ujar orang kepercayaan Angelina Jolie.

Brad Pitt dirindukan anak-anaknya. (Instagram/brangelinaofficial)

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih berjalan, hak asuh anak pun masih menjadi perebutan. Sejak awal gugatan cerai Jolie telah mengajukan untuk mendapatkan hak asuh penuh atas keenam anaknya, sedangkan Pitt masih harus membuktikan bahwa dirinya tak bersalah atas tuduhan kekerasan anak yang dilakukannya kepadda Maddox. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading