Sukses

Entertainment

23 Tahun, Syahnaz Sadiqah Merasa Tak Lagi Muda

Fimela.com, Jakarta Tanggal 30 Oktober lalu merupakan hari bahagia bagi Syahnaz Sadiqah. Pada hari itu, ia merayakan hari jadinya yang ke-23 tahun. Menjadi sebuah momentum tersendiri bagi adik kandung Raffi Ahmad tersebut ketika memasuki usianya saat ini.

Menurutnya, usia 23 tahun sudah tak bisa dibilang sebagai anak kecil lagi. Karena itulah, Syahnaz berniat untuk terus memperbaiki diri dan bersikap dewasa. "Usia 23 tahun udah nggak muda lagi ya. Ya mungkin harus bisa lebih dewasa lagi," tutur Syahnaz Sadiqah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Adrian Putra/Bintang.com)

Perayaan ulang tahun kali ini, Syahnaz mengaku sangat spesial. Karena selain bisa merayakan bersama kekasihnya, Jeje Govinda juga ada fans yang selalu memberikan dukungan kepadanya dalam segala hal.

"Kemarin ulang tahun terus dikasih surprise malamnya, siangnya dikasih surprise lagi, tadi pagi dikasih kejutan lagi. Ngggak tahu (dikerjain). Seharian jalan-jalan biar aku nggak di rumah," imbuh Syahnaz.

"Aku yang rancang sama fans-nya Nanas sih. Diajak keliling terus sampai jam 12 malam. Kalau hadiah tuh belinya agak lama tapi barangnya belum datang. Dia sempat bilang butuh kamera, yaudah aku beliin," ujar Jeje Govinda.

Syahnaz Sadiqah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, di hari bahagia kemarin Syahnaz tak bisa bersama dengan ibunya, Amy Qanita. Saat itu Amy sedang berada di tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh. Ini menjadi yang pertama bagi Syahnaz yang melalui hari ulang tahun tanpa kehadiran sang ibu.

"Kemarin ulang tahun pertama tanpa mama. Kemarin kan mama umrah. Nggak apa-apa juga, malah minta doa. Kalau kado, di keluargaku jarang ulang tahun ngasih kado. Dijalani aja sih. Tapi dapat kamera jadi kepakai juga buat sehari-hari," tukas Syahnaz Sadiqah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading