Sukses

Entertainment

Di Bhutan, Dominique Diyose Harus Naik Turun Gunung untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Mengenai pernikahannya dengan Ivan Handoyo pada 14 Oktober 2016 lalu di Bhutan, akhirnya Dominique Diyose memberikan pernyataan kepada awak media. Beralasan ingin menjaga privasi menjadi dasar pemilihan Bhutan sebagai tempat pernikahannya dengan Ivan.

"Kenapa di Bhutan karena kita suka di tempat-tempat yang private. Kenapa private? karena aku, kita (Domi dan Ivan) suka suasana yang bener-bener namanya juga private ya. Jadi kemarin itu cuma bertiga dengan temen," ungkap Dominique Diyose saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016).

Dominique Diyose. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di samping itu, keindahan alam serta budaya menjadi alasan lain dirinya dan Ivan melangsungkan pernikahan di Bhutan. Faktor alam juga yang membuat Domi dan Ivan memutuskan tidak mengikutsertakan keluarga masing-masing dalam pernikahan pada 14 Oktober 2016 lalu.

"Culture-nya dari dulu aku juga suka. Untuk mengarah ke sana kami naik gunung dulu, hiking dulu, nyeberang dulu, naik turun gunung, baru abis itu menikah di Bhutan. Jadi kalau misalkan mikirin siapa atau berapa orang yang harus dibawa ya nggak sempet. Masa semua mau diajak naik turun gunung? Udah empet-empetan," tuturnya.

Dominique Diyose. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dominique Diyose pun tidak menutup kemungkinan jika nantinya dia dan Ivan akan kembali menggelar resepsi pernikahan di Jakarta. Hal tersebut dikatakan guna memfasilitasi sahabat-sahabatnya yang tidak mengetahui pernikahannya dengan Ivan Handoyo. "Kalau misal ada rezeki lebih kayaknya nggak resepsi gede-gedean juga. Lebih sama teman-teman yang miss, yang kemarin nggak sempet," tandas Domi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading