Sukses

Entertainment

Bisnis Jessica Jung Dilirik Desainer Chanel

Fimela.com, Jakarta Karier Jessica Jung dibidang bisnis fesyen semakin menanjak. Setelah sukses membawa mereknya, Blanc & eClare ke Eropa dan Amerika, kini langkah Jesicca dibidang bisnis fesyen mulai dilirik oleh desainer terkenal.

melansir AllKpop, salah satu desainer terkenal Chanel, Karl Lagerfeld mengunggah foto Jessica di akun Instagramnya, tepatnya pada 1 November 2016. 

 Jessica Jung

"Sebuah busana trendi yang nyaman digunakan sepanjang hari!" tulisnya dalam keterangan foto. Lebih lanjut Karl pun mempromosikan brand Jessica dengan menyuruh followers-nya mengunjungi website yang tertera di Instagramnya.

Ini tentu menjadi salah satu pencapaian besar untuk Jessica, mengingat Karl adalah salah satu desainer yang digemarinya sejak dulu.

Karier Jessica Jung dibidang bisnis semakin berkibar. (via. Soompi)

Namun wanita berusia 27 tahun yang sukses dibidang bidang musik dan bisnis ini, baru saja membatalkan kunjungannya ke Jakarta, lantaran beban kerja yang tinggi dan memengaruhi kesehatannya.

Agensi Jessica Jung, Coridel Entertaiment pun menyampaikan permintaan maaf dan berjanji akan memberi kepastian waktu dan tanggal yang memungkinnya untuk menggelar jumpa fans tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading