Sukses

Entertainment

Penampakan Meghan Markle Setelah Jadi Pacar Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle akhirnya muncul setelah ramai diberitakan menjadi kekasih Pangeran Harry, sejak minggu lalu. Keluar dari kediamannya di Toronto, rumah tersebut terlihat dijaga ketat oleh polisi setempat. 

Meghan Markle muncul dikediamannya di Toronto, Kamis (3/11). (AFP/Bintang.com)

Kamis (3/11) kemarin, Meghan telihat cantik tersenyum mengenakan mantel hitam panjang, kacamata, tas, dan topi beanie. Saat keluar dari rumahnya, ia pun langsung menuju mobil yang telah menunggunya. 

Kediaman Meghan Markle di Toronto dijaga ketat (via. Dailymail)

Melansir The Sun, kakak tiri Meghan, Samantha Grant mengatakan bahwa adiknya dan Pangeran Harry telah menjalin hubungan cinta sejak tiga bulan lalu.

Meghan pun disebut telah bertemu dengan keluarga kerajaan dan menddapatkan restu dari Pangeran William dan Kate Middleton. 

 Meghan Markle muncul dikediamannya di Toronto, Kamis (3/11). (via. Dailymail)

Tak sampai disitu, Us Weekly melaporkan bahwa Meghan juga diundang oleh keluarga kerajaan untuk merayakan ulang tahun Harry, yang jatuh pada 15 September lalu.

Seorang sumber dari kerajaan pun mengatakan bahwa Meghan dan Harry disambut oleh Pangeran Charles di Birkhall saat ingin berburu di wilayah istana Balmoral. 

Meghan Markle muncul dikediamannya di Toronto, Kamis (3/11). (AFP/Bintang.com)

Kehadiran Meghan Markle dikehidupan Pangeran Harry disebut telah membuat dirinya begitu bahagia. Saat mendekati Meghan, Harry berusaha keras dengan menghujani Meghan dengan pesan cintanya, hingga wanita 35 tahun tersebut mengiyakan ajakannya untuk berkencan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading