Sukses

Entertainment

Trailer Wonder Woman Ungkap Pemeran Antagonis

Fimela.com, Jakarta Penggemar Wonder Woman kembali digoda dengan rilisnya trailer yang menggugah rasa penasaran. Dalam trailer tersebut kita bisa melihat aksi Gal Gadot saat menyamar bersama dengan Chris Pine.

Disutradarai oleh Patty Jenkins, Wonder Woman akan hadir di bioskop Amerika pada tanggal 2 Juni 2017. Mengisahkan seorang putri Amazonian yang meninggalkan rumahnya untuk berpetualang di dunia. Ia pun menjadi satu dari sekian banyak pahlawan yang hebat.

Wonder Woman - Wonder (Via: Screen Rant)

Awalnya, Diana hidup di sebuah pulau tersembunyi hingga bertemu dengan seorang pilot tentara Amerika Serikat, Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine. Diceritakan Steve yang terdampar di pulau tersebut. Lewat pertemuan inilah petualangan baru Diana berawal hingga akhirnya ia memutuskan menjadi Wonder Woman.

Para penggemarnya sudah cukup mengetahui tentang alur cerita, latar waktu dan tempatnya. Namun selama ini, pihak produksi masih merahasiakan tentang tokoh antagonis dalam film ini. Namun sepertinya trailer kedua yang telah dirilis ini seperti oase di tengah padang pasir bagi para penggemarnya. Dalam video tersebut terlihat Diana tengah menjerat musuhnya dengan laso, menariknya ke udara dan kemduian menjatuhkannya ke atas atap.

Musuh Wonder Woman. (Via: Screen Rant)

Jika musuhnya tersebut merupakan manusia biasa, tentu saja ia sudah pasti tewas dalam adegan itu. Terlihat dalam video tersebut, seorang panglima German yang menjadi lawan dari Diana. Jika kamu sudah menunggu-nunggu dan tak sabar untuk menonton Wonder Woman, trailer ini mungkin bisa menjawab sedikit rasa penasaran di benakmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading