Sukses

Entertainment

Kata Acha Septriasa Soal Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Fimela.com, Jakarta Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 telah secara resmi merilis poster. Menarik ketika melihat kata-kata yang berada di dalam poster tersebut, "Apakah Muslim Penemu Amerika?".

Acha Septriasa yang berperan sebagai Hanum, mengakui film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 sangat menarik untuk diikuti. Ia pun memaparkan pandangannya.

Acha Septriasa (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau dari cerita film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 sendiri, memang dinasti Tiongkok muslim penemu benua Amerika, ada yang bilang dahulu kala juga ada ilmuwan Spanyol yang menemukan benua Amerika, jadi menurut saya hal tersebut sangat menarik untuk di telusuri . Apa lagi di buat kisah nya di Film,” ujar Acha.

Berbeda dengan Acha, Abimana Aryasatya yang memerankan tokoh Rangga justru membuat penasaran. "Penemu Benua Amerika adalah Muslim? Karena dibelakang kalimat itu ada tanda tanya,aya juga penasaran,kita tonton aja ya filmnya," ajak Abimana.

 

A photo posted by septriasaacha (@septriasaacha) on

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 rencananya akan segera tayang di seluruh bioskop pada 8 Desember mendatang. Film ini juga akan memberikan jawaban terkait sejarah Islam di Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading