Sukses

Entertainment

Mobil Mewah Raffi Ahmad Hancur Tabrak Pohon

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad sedang mengalami musibah. Mobil mewah Lamborghini Aventandor miliknya diketahui mengalami kecelakaan dan mengalami kerusakan cukup parah. Hal tersebut diketahui dari foto mobil berwarna putih dengan plat nomor B 1 AMY yang beredar di kalangan wartawan. Mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah karena menabrak pohon.

Beruntung, saat kecelakaan tersebut terjadi, Raffi Ahmad dan keluarga tidak berada di mobil. Diketahui, kecelakaan terjadi di Malang sementara Raffi dan keluarganya masih berkegiatan di Jakarta saat kejadian.

Mobil Raffi Ahmad mengalami kecelakaan di Malang, Jawa Timur. (istimewa)

"Enggak, Raffi di Jakarta, syuting," ujar Mira, manajer Raffi Ahmad saat dihubungi Jumat (4/11/2016).

Mengenai kronologi kejadian sampai akhirnya mobil berharga miliaran rupiah tersebut mengalami kecelakaan, Mira mengaku belum mengetahui secara detail. Yang pasti keberadaan mobil tersebut di Malang, Jawa Timur guna mengikuti kegiatan gathering sesama pencinta mobil asal Italia tersebut.

Raffi Ahmad dalam kondisi baik-baik saja. (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku juga belum dapat detailnya, besok Raffi baru ke Malang, mobilnya sampai duluan," jelasnya.

Saat mengalami kecelakaan, mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad sedang dikendarai petugas dari Lamborghini Jakarta. Hingga saat ini belum bisa dipastikan bagaimana kondisi sopir mobil tersebut pasca mengalami kecelakaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading