Sukses

Entertainment

Alasan Celine Evangelista Sambangi Dokter Kandungan

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Celine Evangelista dan Stefan William tak berjalan mulus. Hubungan mereka kerap dijegal komentar pedas para hater. Bahkan saat Celine dan Stefan memutuskan untuk menikah.

Keputusan Celine dan Stefan dianggap terburu-buru oleh sebagaian orang. Bahkan, kabarnya pernikahan itu terjadi karena Celine tengah berbadan dua. Terlebih foto keduanya saat mendatangi dokter kandungan sempat menyebar di dunia maya.

Foto Celine Evangelista dan Stefan William yang diduga tengah menjalani sesi prewedding. (Instagram/@celinevers_manado)

Celine mengungkap alasannya ke dokter kandungan. Meskipun tidak menyangkal ingin segera dikaruniai momongan, kedatangan Celine ke dokter hanya untuk memeriksakan kesehatannya.

"Saya maunya hamil tapi belum dikasih‬. Memang belum hamil‬. Kemarin (ke dokter kandungan) mau cek kanker payudara, serviks vaksinasi papsmear ke obgyn. Jadi disitu nggak periksa hamil saja‬," ujar Celine Evangelista, lewat sambungan telepon, Sabtu (5/11/2016).

"Ya doain aja lancar semuanya. Agar bisa menjalani semuanya yang terbaik. Kita mau kok secepat mungkin," sambung Celine. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Celine tidak mau ambil pusing dengan komentar miring yang beredar. Justru, dirinya dan Stefan sudah terbiasa menghadapinya. "Dulu bilangnya kan mau nikah karena hamil duluan ya? digituin. Jadinya akhirnya kita bilang saja . Iya deh memang maunya hamil‬," kata Celine.

Memang belum terungkap kapan tanggal pasti pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William, yang digelar di Bali. Namun yang pasti, mereka akan menggelar pernikahan secara tertutup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading