Sukses

Entertainment

Dua Lagu Favorit yang Melekat di Hati Raisa

Fimela.com, Jakarta Setiap penyanyi tentu punya lagu yang sangat melekat di hati. Begitu pula dengan Raisa. Baginya, ada dua lagu dari Disney yang dianggapnya begitu dekat di hatinya. Dua lagu tersebut dinyanyikan oleh Peabo Bryson.

"Dua lagu dari Disney yang paling legendaris, Beauty and The Beast dan A Whole New World, yang begitu dekat dalam hati saya sejak masih umur 3 tahun," kata Raisa, dalam akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

Kisah cinta Raisa dan Keenan Pearce dikabarkan putus terkait keduanya sudah tidak lagi saling berteman di Instagram. Kabar itu menjadi perbincangan hangat bagi netizen. (Adrian Putra/Bintang.com)

Keterangan tersebut ditulis Raisa saat berduet bersama Peabo Bryson. Melihat penampilan mereka, banyak terpesona.

"Wow!," kata akun @ainiidora. "Lah kapan ini mereka nyanyi? Ketinggalan hiks," tanya akun @petifatimah. "Nice kak Raisa love u," puji akun @abduh_saferagic.

Raisa dan Peabo Bryson (Instagram/@raisa6690)

Lagu 'Beauty and The Beast' dinyanyikan oleh Peabo Bryson dan Celine Dion, sedangkan lagu 'A Whole New World' dinyanyikan Peabo Bryson dan Regina Belle. Bagi Raisa, dua lagu tersebut merupakan lagu favoritnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading