Sukses

Entertainment

Jatuh dari Kamar Mandi, Ibunda Ashanty Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam bagi keluarga Ashanty. Minggu (6/11/2016), pukul 16.30 WIB, sang ibunda, Ratu Farida Hanum menghembuskan nafas terakhirnya di kawasan Karang Tengah, Fatmawati, Jakarta Selatan. Hal ini dibenarkan Vida selaku management Ashanty saat dihubungi, Minggu malam (6/11/2016).

"Iya, benar tadi sore sekitar pukul 16.30 WIB di rumahnya ibunya bunda di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan," ucap Vida.

Ibunda Ashanty meninggal dunia. (Instagram/gangsar1313)

Ratu Farida Hanum wafat lantaran terjatuh dari kamar mandi. Kemudian, segera dilarikan ke rumah sakit.

"Jatuh dari kamar mandi, tadi dibawa ke rumah sakit udah gak ada (wafat). Dan saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah bunda (Ashanty) di daerah Cinere," jelasnya.

Wafat di usia 72 tahun, Ratu Farida Hanum, dikatakan Vida sempat mendatangi perayaan ulang tahun Ashanty pada Jumat lalu.

Foto perayaan Ultah Nindy ke 27 Tahun (Deki Prayoga/bintang.com)

"Enggak sakit, beliau sehat bahkan Jumat lalu masih ikut perayaan ulang tahun bunda," terang Vida.

Adapun rencananya, jenazah Ratu Farida Hanum yang kini berada di rumah duka di kediaman Ashanty akan dimakamkan esok hari, Senin (7/11/2016) di TPU Jeruk Purut, Ba'da Djuhur.

"Rencana mau dimakamin di Jeruk Purut, Insyallah, cuma jamnya nih masih rembukan dulu sama keluarga. Ashanty masih berduka, belum bisa dihubungi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading