Sukses

Entertainment

Cerita Ashanty Saat Sang Bunda Melahirkannya

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari penyanyi Ashanty. Sang bunda, Ratu Farida Hanum telah tutup usia pada Minggu (6/11/2016) pukul 16.30 WIB. Mengenang sang bunda, Ashanty pun sempat mengungkap perjuangan ibunya saat melahirkannya. 

Lewat akun Instagramnya, Ashanty bercerita bahwa sang bunda mengandungnya saat berada di wilayah perang, Pakistan. "Mama 😍 melahirkan aku diumur 41 tahun normal, perjuangan saat hamil 7 bulan ketika di Pakistan mendampingi papa tugas, harus pulang dgn semua kesusahan karena lagi perang," tulisnya dalam keterangan foto bersama ibunya. 

Ibunda Ashanty meninggal dunia. (Instagram/gangsar1313)

Ashanty pun menuturkan bahwa ibunya membesarkan kelima anaknya sendiri tanpa bantuan pengasuh. "Membesarkan sendiri 5 anaknya tanpa bantuan pengasuh, mendidik dan menyayangi aku sampai aku besar, rela dirinya yg susah asal anak-anaknya bahagia," lanjutnya. 

Dalam tulisan tersebut Ashanty pun mengungkap permintaan maafnya pada sang bunda atas segala kesalahan yang telah diperbuatnya. Lebih lanjut, Ashanty berjanji bahwa ia akan berusaha membahagiakan ibunya. 

"Semua yg mama lakuin ngga mungkin aku lupain😭😭 maafin semua nakal-nakalnya aku, khilaf-khilafnya, ngelawan-ngelawannya.. You  are the best mom in the world😍 Semoga kita semua anak-anak mama bisa membahagiakan mama semampu kami," tulisnya.

Potret Ashanty bersama sang bunda. (Instagram/ashanty_ash)

Ratu Farida Hanum meninggal di usia 72 tahun setelah terjatuh di kamar mandi dan sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Saat ini jenazahnya pun telah dibawa ke kediamannya di kawasan Cinere.

Rencananya Jenazah ibunda Ashanty akan dimakamkan besok (7/11/2016) di TPU Jeruk Purut, bada Dzuhur. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading