Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Meradang, Presiden Jokowi Tak Temui Para Pendemo

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani kembali jadi sorotan. Kali ini terkait penyataannya saat orasi dalam demo 4 November 2016 lalu. Dalam video yang beredar, Dhani mengaku sangat sedih dan menangis karena Presiden Jokowi tak menghargai ulama dan habib.

"Ulama-ulama penerus Nabi Muhammad nabi muhammad shallallahu alaihi wasallam. Duduk di sini, habib dan ulama tak diterima Presiden," teriak Ahmad Dhani berapi-api disambut gemuruh tepuk tangan dari pengunjuk rasa, Jumat (6/11/2016).

Dalam demo 4 November, tidak hanya diikuti oleh para ulama, tapi juga terlihat musisi yang tengah mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani serta artis dan anggota DPR Lucky Hakim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, dalam orasi tersebut, terdengar kata-kata kasar yang dilontarkan Dhani kepada Presiden. Kata-kata yang seharusnya tak pantas diucapkan, terlebih dalam aksi yang mengatasnamakan membela Islam. 

Dihubungi secara terpisah, manajer Ahmad Dhani, Memet mengakui jika Dhani ikut berorasi dalam demo tersebut. Namun, ia tak mendengar ucapan-ucapan yang dilontarkan Dhani.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat demo (Instagram/@zulfani_idris)

"Mas Dhani memang berorasi dalam demo tersebut. Tapi saya enggak tahu apa yang diucapkan saat demo. Posisi saya sangat jauh dengan posisi Mas Dhani. Karena masyarakat sudah berjubel," kata Memet saat dihubungi Bintang.com, Minggu (6/11/2016) malam.

Selain Ahmad Dhani, hadir pula Rhoma Irama, dan juga KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. Dhani sendiri tak sendiri hadir dalam demo tersebut. Ia juga ditemani Mulan Jameela, istrinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading