Sukses

News & Entertainment

Kronologi Meninggalnya Ibunda Ashanty

Bintang.com, Jakarta Ibunda Ashanty meninggal dunia. Wafatnya Ratu Farida Hanum, menjadi duka yang mendalam bagi keluarga Anang Hermansyah, apalagi Anang dan Ashanty baru saja mendapatkan kebahagiaan dengan lahirnya Arsya Akbar Pemuda Hermansyah pada 28 Oktober lalu.

Anang Hermansyah menceritakan, ibu mertuanya itu wafat saat hendak mengambil wudu di kamar mandi untuk menjalankan salat Ashar. Almarhumah yang sudah berusia 72 tahun kemudian terjatuh dari kamar mandi.

Anang Hermansyah berduka. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi waktu itu mau ambil wudu, mau salat Ashar karena memang sudah masuk salat Ashar," ujar Anang Hermansyah melalui sambungan telepon kepada Bintang.com, Minggu (6/11/2016).

Saat itu pihak keluarga langsung membawa ibunda Ashanty ke rumah sakit. Namun rupanya nyawa Ibu Ratu Farida sudah tidak tertolong lagi. Menurut manajer Ashanty, Vida, ibunda Ashanty tersebut tidak sedang sakit.

"Nggak sakit, beliau sehat bahkan Jumat lalu masih ikut perayaan ulang tahun bunda (Ashanty)," ujar Vida melalui sambungan telepon.

Ibunda Ashanty meninggal dunia. (Fotografer: Andy Masela, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Senada dengan Anang Hermansyah, suami Ashanty itu juga mengungkapkan, mertuanya wafat karena memang sudah berusia. "Iya sudah sepuh," ujar Anang Hermansyah singkat.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, ibunda Ashanty, Ratu Farida Hanum wafat pada Minggu (6/11/2016) sekitar pukul 16.30 WIB. Rencananya, jenazah almarhumah akan dimakamkan pada Senin (7/11/2016) usai salat Zuhur. Almarhumah wafat dalam usia 72 tahun.

Loading