Sukses

Entertainment

Berstatus Mantan, Masayu Anastasia dan Lembu Kembali Jumpa

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai, Masayu Anastasia dan mantan suaminya, Lembu Wiworo Jati akhirnya terlihat kembali tampil secara bersamaan. Bukan untuk rujuk, namun kebersamaan Masayu dan Lembu yang sempat digambarkan lewat sebuah foto itu merupakan cara keduanya membahagiakan sang anak, Samara Anaya Amandari.

Tertanggal 19 Oktober, seperti keterangan saat foto kebersamaanya dengan Lembu diunggah di akun sosial media pribadinya, Samara Anaya memang sedang merayakan ulang tahunnya yang ketujuh. Ingin membahagiakan sang anak, Masayu pun memutuskan mengundang sang mantan suami untuk ikut merayakan ulang tahun anaknya bersama.

Masayu Anastasia kembali bertemu Lembu diulang tahun anaknya, Samara Anaya Amandari. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Karena emang gue yang undang. Karena bagaimana pun dia (Lembu) bapaknya Samara juga," ungkap Masayu Anastasia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016).

Diakui Masayu, kebersamaannya dengan Lembu pada perayaan ulang tahun anaknya tersebut merupakan pertemuannya yang pertama dengan mantan suami pasca diputuskan bercerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal 2016 lalu.

"Iya, sebelumnya kita nggak pernah ketmu sih," terangnya.

Masayu Anastasia kembali bertemu Lembu. (Galih W. Satria/Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski merupakan pertemuan pertama pasca berpisah, namun wanita 32 tahun tersebut mengaku tidak merasa canggung dengan Lembu. Bahkan, dikatakan Masayu, perayaan ulang tahun Samara kala itu berlangsung meriah dengan kehadiran Lembu untuk membahagiakan sang anak.

"Nggak sih, biasa aja. Perayaannya seru juga karena kan cuma sama temen-temen sekolah dia (Samara) aja," pungkas Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading