Sukses

Entertainment

Ashanty Menangis di Pelukan Anang, Sebut Mama Berulang Kali

Fimela.com, Jakarta Ashanty kerap memanggil sang mama, usai pemakaman berlangsung. Suara Ashanty semakin keras terdengar saat jenazah masuk ke liang lahat dibarengi tangisnya yang semakin pecah. 

Wanita bernama Ashanty Siddik Hasnoputro itu tak kuasa menahan air matanya yang terus mengalir membasahi pipinya. Matanya pun memerah, sembab karena dilalui oleh air mata yang terus menderas.

Ashanty di pelukan Anang Hermansyah, menangis melepas kepergian sang bunda untuk selamanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Begitu pula etika jenazah sang bunda sudah dikebumikan, Ashanty masih saja menangis dan terus mengusap air mata menggunakan tisu dan kain berwarna putih di pelukan Anang Hermansyah. Usai doa dipanjatkan, anak-anak dari mendiang memegang nisan sembari mendoakannya.

Dan kembali, Ashanty mengucap keras memanggil ibunda yang telah berada di tempat peristirahatan yang terakhir. "Mamaaaa," ucap Ashanty di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Ashanty menangis tersedu di pelukan Anang Hermansyah saat pemakaman ibunda tercinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bersama Ashanty terlihat sang suami, Anang Hermansyah yang sangat meneguhkan jiwa Ashanty. Dengan tepukan halus, pelukan hangatnya, Anang yang juga terlihat sembab menenangkan sang istri.

Tak banyak selebritis yang ikut menghadiri pemakaman ibunda Ashanty, Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik (72). Selain kedua anak Anang, Aurel dan Azriel, terlihat Liza Nathalia dan juga Sandy Nayoan.

Ibunda Ashanty menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 6 November 2016 sekitar 16.30 WIB di rumahnya. Menurut informasi yang beredar, mendiang meninggal setelah jatuh dari kamar mandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading